Thursday, January 22, 2015

Haoshoku Haki Dan Penggunanya - One Piece

Haoshoku Haki adalah bentuk langka dari Haki yang tidak dapat dicapai melalui pelatihan. Hanya satu di antara sejuta orang memiliki kemampuan ini

Latar Belakang
Ini pertama kali ditunjukkan oleh Shanks, ketika ia digunakan untuk menakut-nakuti Raja Laut. Kemudian, selama pertemuan dengan Whitebeard, ia menggunakannya untuk melumpuhkan sebagian besar kru, yang beberapa masih berdiri dikaitkan dengan Haki atasannya. Luffy pertama kali ditampilkan efek dari jenis Haki terhadap Banteng Duval, Motobaro, banyak kebingungan semua orang. Dia ditampilkan lagi di Amazon Lily sementara berjuang melawan para Saudari Boa, merobohkan sebagian besar penonton yang mengamati pertandingan. Pertunjukan Luffy itu selama Perang Marineford sudah cukup untuk laksamana laut menjadi cukup kepadanya bahwa mereka memprioritaskan menghilangkan nya setelah waspada. Setelah timeskip itu, Luffy cukup mahir untuk menjinakkan monster, serta melumpuhkan kelompok yang dipilih dari individu tanpa mempengaruhi salah satu pengamat menggunakan Haoshoku Haki, menampilkan kemampuan baru ditemukan di keterampilan.

Pemakaian
Jenis Haki memberikan pemakai kemampuan untuk menguasai keinginan orang lain. Penggunaan yang paling umum dalam serial sejauh ini menjatuhkan mereka dengan keinginan yang lemah tidak sadar. Sementara pengguna yang belum berpengalaman dibatasi untuk hanya menaklukkan kehendak satu individu atau membabi buta merobohkan orang berkemauan lemah di sekitar mereka, orang-orang dengan keahlian lebih bisa memilih individu berkemauan lemah dalam kelompok besar dan mengetuk mereka keluar tanpa mempengaruhi orang-orang di sekitar mereka. Namun, mereka dengan keinginan kuat dapat menolak atau bahkan mengabaikan efek dari Haoshoku Haki. Kemampuan untuk menjatuhkan seseorang di luar tergantung pada perbedaan kekuatan antara orang yang menggunakan Haki dan orang atau orang-orang pengguna mencoba untuk melumpuhkan. Semakin besar jarak kekuasaan, semakin mudah untuk menjatuhkan korban keluar. Menurut Rayleighsementara jenis Haki tidak dapat dicapai melalui pelatihan, dapat ditingkatkan melalui penguatan kehendak pemakai. Tampaknya bahwa setelah pemulihan, korban Haoshoku Haki mengalami sensasi menggigil berjalan melalui tubuh mereka. Namun, mungkin memudar setelah periode singkat.

Informasi lain
Ada dua cara di mana Haki ini telah digunakan. Yang pertama dan paling umum adalah cara pada satu ledakan cepat yang akan mengalahkan mereka dengan kehendak yang lebih lemah relatif lebih mudah. Metode kedua adalah untuk mengeluarkannya terus-menerus, yang tidak hanya akan mengalahkan orang-orang dari kehendak lemahnya di sekitar pengguna, tetapi juga menempatkan tekanan pada lingkungan, sebenarnya mempengaruhi benda-benda fisik lainnya selain makhluk hidup. Hal ini juga telah menunjukkan bahwa ledakan ringan Haoshoku Haki dapat digunakan untuk menjinakkan atau mengancam makhluk, dan menunjukkan keunggulan pengguna atas binatang itu.

Sementara ini terbukti menjadi hadiah yang sangat langka di antara One karakter Piece, itu dicatat oleh Don Chinjao bahwa Dunia Baru penuh dengan banyak lainnya yang memiliki kemampuan untuk menggunakan Haki ini. Dia menjelaskan bahwa Luffy pasti akan bertemu dengan mereka dan memerangi mereka untuk judul Raja Bajak Laut.

Pengguna Haoshoku Haki
1). Boa Hancock
2). Monkey D. Luffy
3). Don Chinjao
4). Silver Rayleigh
5). Edward Newgate
6). Doflamingo
7). Shanks
8). Portgas D. Ace
9). Naguri

Baca Juga Ini
1). Busoshoku Haki Dan Penggunanya - One Piece
2). Haki - One Piece
3). Kenbunshoku Haki Dan Penggunanya - One Piece

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment