Saturday, January 24, 2015

Benda Mati Yang Mempunyai Kekuatan Buah Iblis - One Piece

Di Anime One Piece Ada Juga Benda Mati Yang Mempunyai Kekuatan Buah Iblis. Karakter Karakter Benda Mati Ini Semuanya Memakan Buah Tipe Zoan.

1). Alpacacino
Alpacacino adalah sebuah bazoka yang "memakan" Buah Iblis Zoan yang tak disebutkan namanya, sehingga dia bisa berubah menjadi alpaca putih dengan metal band di lehernya (cincin melingkar melekat dilehernya) dan tubuh penuh Metal. Matanya berubah menjadi merah ketika ia mengambil posisi meriam nya. Dia juga memiliki putaran ungu di sisi kirinya. Dalam bentuk hybrid, ia juga dapat menjadi sebuah handle dari bazoka.


2). Funkfreed
Funkfreed adalah sebuah pedang yang memiliki kekuatan Buah Iblis Zou Zou yang membuatnya menjadi gajah. Dalam bentuk pedang, ia adalah model Barat pedang yang melengkung besar dan menakutkan, yang diadakan dengan satu tangan dan dibawa oleh Spandam yang tergantung di punggungnya dengan pegangan di atas bahu kanannya. Ada dua taring pada gagangnya, yang berbentuk seperti lingkaran berdampingan, dengan pisau utama ditetapkan di antara mereka dan sebuah ekor pendek pada gagang itu. Dalam bentuk gajah, ia adalah lemah lembut, yang ramah tampak gajah seperti biasanya, sedikit lebih tinggi dari pemiliknya. Dia memakai sebuah pakaian yang mirip dengan yang dipakai oleh gajah India untuk keperluan upacara. Desain tutup kepala dari pakaian ini menyerupai topeng Spandam itu. Dalam manga (dan Episode dari Merry), Funkfreed berasal gajah abu-abu. Dalam anime aslinya, ia berwarna putih. Ketika dalam bentuk hybrid, ia akan memanjang dari gagangnya. Dalam bentuk ini separuh bawah tubuhnya tetap menjadi gagangnya sementara belalainya tetap sebagai pisau.

3). Lassoo
Lasso adalah senjata bazooka berwarna pasir kecoklatan yang memakan Buah Iblis Inu Inu Tipe Daschund, yang memiliki pegangan di samping dan laras yang berkontur. Lasso selalu menderita sejenis pilek yang yang membuatnya mengalami hidung yang berlari dan bersin (yang membuatnya menembak meriam api). Tidak diketahui apakah ini merupakan suatu penyakit sesungguhnya atau efek samping dari seorang senjata mati secara tidak alami yang menyerap buah iblis.



4). Pato
Pato adalah pena yang memakan Buah Iblis Inu Inu Tipe Bake-Danuki yang bisa berubah menjadi anjing rakun pendek dengan bulu cokelat. Dia memiliki bercak coklat gelap di sekitar mata dan di telinganya dan hidung merah. Ekornya yang besar dan lebat, dengan garis-garis cokelat dan emas di atasnya. Dia memakai jaket merah muda pada dedaunan di dalamnya yang terkancing dengan tombol kuning pada bagian atas dan terbuka pada bagian bawah, memperlihatkan pusarnya. Dia juga memakai celana biru. Ia tampaknya memakai kerudung ke atas sepanjang waktu.
Pato memiliki kemiripan yang kuat seperti penampilan Chopper, karena mereka berdua sangat kecil, tapi memiliki kepala besar.

5). Smiley
Smiley, lebih dikenal sebagai Slime (ス ラ イ ム Suraimu?), Adalah hewan peliharaan Caesar Clown. Ia diciptakan dari kumpulan serta pemadatan gas beracun H2S yang tersebar di seluruh Punk Hazard serta menggunakan proses Vegapunk Zoan Buah Iblis Animasi Sara Sara Model Axolotl yang mengubahnya menjadi salamander. Ia disimpan di Punk Hazard sebelum dilepaskan.
Smiley, sebagai nama lainnya "Slime" menunjukkan ia adalah gelatinosa massa ungu merah besar yang sebanding dengan pegunungan dalam ukurannya. Berkatnya kekuatan Buah Iblis itu mengambil bentuk sebuah salamander dengan mata, mulut, kaki, sirip ekor serta insang eksternal. Smiley mampu membagi menjadi slimes kecil, namun, slimes kecil tidak mengambil bentuk salamander.

1 comment:

  1. Keren gan
    Keling gw juga ya
    Www.animeloverlampung.blogspot.com

    ReplyDelete