Thursday, January 29, 2015

Alat Alat Detective Conan Dari Professor Agasa

Seorang Detektif SMA bernama Shinichi Kudo. Tetapi, ketika Shinichi sedang kencan bersama teman masa kecilnya, Ran Mouri di Tropical Land, ia melihat transaksi perdagangan senjata oleh orang berbaju hitam. Karena sedang asyik melihat dan memfoto perdagangan senjata tersebut, Shinichi dipukul oleh salah satu teman orang berbaju hitam itu. 

Setelah di Pukul, Shinichi di Kecilkan Dengan Racun Yang Bernama Apotoxin 4869 atau lebih sering di sebut sebagai APTX4869. Setelah Mengecil Shinichi Mengubah Namanya Sebagai Conan Edogawa. Conan Edogawa campuran nama dari Ranpo Edogawa dan Arthur Conan Doyle.

Selama Shinichi Mengecil, Shinichi menetap di Rumah Ran. Selama Shinichi Mengecil, Ia dibantu Profesor Tetangganya yang bernama Hiroshi Agasa atau lebih sering disebut Sebagai Profesor Agasa. Prof.Agasa membantu Shinichi diam - diam dan membuat alat - alat canggih untuk Shinichi.

Ini dia alat alat canggihnya:


1. Pengubah dan Perekam Suara Berbentuk Pen
Pengubah dan Perekam Suara ini berguna untuk mengubah suara dan untuk merekam merekam suara orang.

2. Kacamata Pencari Jejak
Kacamata ini biasanya digunakan untuk mencari pelaku kejahatan. Kacamata ini juga menggunakan baterai, jika baterai habis maka untuk mencari jejak tidak bisa.

3. Kacamata Anti Peluru
Kacamata Ini Berguna Ketika Pelaku Akan Menembak Conan. Conan Akan Mudah Menghindar Dari Peluru Itu.

4. Pengubah Suara Berbentuk Kupu - Kupu
Alat Ini Alat Pertama Yang digunakan Conan, dan Dibuat Pertama Oleh Prof.Agasa. Biasanya Conan Menggunakan Ini Untuk Memecahkan Kasus.

5. Jam Tangan Bius & Senter
Jam Tangan Ini Sangat Berguna Jika Ingin Memecahkan Kasus. Kekurangan Dari Benda Ini Adalah Hanya Mengeluarkan 1 Peluru Bius. Gunanya Juga Bukan Hanya Mengeluarkan Bius Saja, Tapi Juga Bisa Mengeluarkan Senter.

6. Suspender Elastis
Suspender Elastis Ini Berbentuk Ikat Pinggang atau Sabuk Yang Sangat Kuat. Ketika Conan Ingin Membuka Pintu Bawah Tanah Yang Sangat Besar dan Berat. Suspender Elastis Tetap Bisa Membuka Pintu Bawah Tanah Tersebut.

7. Skateboard Bertenaga Matahari
Skateboard Ini Kecepatannya Sangat Luar Biasa, Bahkan Bisa Melebihi Mobil. Ketika Conan Akan Mengejar Pelaku Kejahatan Yang Kabur, Conan Menggunakan Skateboard Ini Untuk Menangkap Pelaku Kejahatan Tersebut. Tetapi, Skateboard Ini Mempunyai Kekurangan, Yaitu Jika Ketutupan Matahari atau Sudah Tidak Ada Matahari, Skateboard Ini Tidak Bisa Berjalan.

8. Sepatu Super
Sepatu Ini Mampu Merusak Sebuah Pintu Yang Sangat Keras Hingga Pintu Itu Rusak. Sepatu Ini Sangat Berguna Jika Ingin Menangkap Pelaku. Kekuatan Sepatu Ini Lemah, Sedang, Kuat.

9. Sabuk Pencipta Bola
Sabuk Ini Akan Mengeluarkan Bola Jika di Tekan. Dengan Ini Conan Akan Mudah Untuk Menangkap Pelaku. Tetapi, Sabuk Ini Mempunyai Kelemahan, Kelemahan Itu Hanya Mampu 10 Detik

10. Telepon Berbentuk Anting
Telepon Ini Berguna Untuk Menelpon, Biasanya Conan Menggunakan Ini Jika Ia Tidak Membawa Handphone.

11. Badge Detektif / HT
Badge Ini Hanya Digunakan Oleh Anggota Detektif Cilik. Badge Ini Berguna Untuk Menghubungi Para Anggota.

12. Alat Penyadap Suara / Pemancar
Alat Ini Digunakan Bersama Dengan Kacamata Pencari Jejak. Alat Ini Juga Bisa Mendengar Suara - Suara Orang Yang di Tempeli Alat Penyadap Ini.

13. Mesin Fax Berbentuk Kotak Makanan
Mesin Ini Hanya digunakan Untuk Menge-fax Saja. Anehnya Makanan Itu Asli.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment